cursor

Electricity Lightning
Your are here: Home // Trik membeli handphone second

Trik membeli handphone second

Met malem sob,mungkin diantara kalian ada yang berminat ingin membeli hanphone second tapi masih takut atau ragu akan kualitasnya,tidak usah khawatir karena malam ini  vivatrik akan berbagi trik membeli hanphone second.
Memang perlu ketelitian dan kejelian dalam membeli hanphone second. Terlebih kita membelinya via online,agar kita tidak ada rasa penyesalan.Ok. langsung to the point aja.
1.cek fisik.meliputi casing&touchsreen/screen guard(anti gores).adalah hal utama yang harus dilakukan.karena bisa jadi kecacatan casing dikarenakan hanphone jatuh.maka sobat harus berfikir 2X untuk membeli.
2.SEGEL.cek keaslian segel handphone.,apakah segel asli dari pabrikan atau tidak.Jika hanphone sudah tidak bersrgel wajib dipertanyakan sudah pernah servis bagian apa handphone itu. Jika sudah pernah diservis berkali-kali sebaiknya anda tidak usah melanjutkan pembelian.
3.cek imei handphone.biasanya terletak dibawah batrai handphone.dan kardus.sobat bisa cocokkan.apakah sama atau tidak.atau sobat bisa mrngecek lewat online di www.imei.info ,karena imei adalah identitas handphone tersebut.
4.cek aksesoris kelengkapan meliputi charger.headset&usb..cek kesliannya juga.itu bisa dijadikan bahan untuk nego.jika kelengkapan tidak asli atau kurang.
5.cek speaker,mic&bazer musik.cek speaker dengan cara telpon operator,cek mic dengan cara merekam suara anda, cek bazer dengan menyetel musik dengan volume paling tinggi.
6.cek touchscreen. Jika memeng menggunakan layar sentuh.cek semua tombol yang ada, termasuk tombol power.
7.cek sinyal.lebih baik mengecek signal menggunakan simcard telkomsel.
8.cek harga pasaran.sebelum sobat membeli handphone second alangkah baiknya mengecek harga pasaran handphone terupdate lebih dahulu.agar sama-sama enak dalam sesi tawar menawar.
Jangan cuma terfokus pada satu hanphone. Sebaiknya membeli hanphone second tidak perlu buru-buru.santai saja sob seakan-akan kita butuh tidak butuh.jika kita masih ragu membeli,mending kita tidak usah membelinya sob.daripa menyesal.
Sekian trik membeli handphone second dari vivatrik,semoga bermanfaat.


Leave a reply

Powered By Blogger

Popular Posts

Followers

Copyright © 2010 Vivatrik.
Designed by Theme Junkie. Blogger Templates for WP 2 Blogger sponsored by Cinta.